Cara Agar Blog atau Website Diterima Google Adsense Dengan Cepat

January 13, 2019
Google Adsense
Hallo sobat tekno, tahu kan apa itu Google Adsense ? yaps itu adalah layanan dari google yang digunakan untuk mendapatkan pundi-pundi uang dengan cara menempatkan iklan pada website dan channel youtube kita.

Pada artikel kali ini, teknomania akan memberikan beberapa tips agar cepat diterima adsense khususnya blog atau website sobat.

tampilan saat diterima Google Adsense

1. Membuat Halaman Contact

Hal tersebut akan membuat website atau blog sobat terlihat profesional dan hal tersebut disukai oleh Google. bila ingin membuatnya bisa mengunjungi salah satu website penyedia pembuatan form kontak klik disini.





2. Membuat Halaman Privacy Policy

Hal kedua yang harus sobat buat adalah halaman Privacy Policy website atau blog sobat. Untuk membuatnya sangat mudah di google sudah tersedia banyak website penyedia jasa pembuatan privasy policy jika tidak ingin repot, sobat tinggal memasukan data-data blog atau website sobat.





3. Membuat Halaman Disclaimer

Hal ketiga adalah membuat halaman disclaimer, agar website atau blog sobat terlihat profesional yang mana semua kerugian akibat mengikuti tulisan artikel adalah tanggung jawab masing-masing, bukan tangggung jawab penulis. Jadi disclaimer adalah pernyataan untuk melepaskan tanggung jawab.





4. Menggunakan Template Responsive.

foto (webopedia.com)

Apa itu template responsive, mungkin ada yang bertanya demiakian. Template responsive adalah kerangka tampilan website atau blog kita yang bisa menyesuaikan dengan platform yang digunakan. Misalnya dibuka melalui smartphone maka akan otomatis menyesuaikan tampilannya.

Itulah beberapa tips yang dapat sobat lakukan agar website atau blog sobat cepat diterima oleh Google Adsense.