5 Rekomendasi Aplikasi Musik Android 2019

July 07, 2019
Musik sudah menjadi bagian hidup manusia dan banyak sekali jenis dan genre musik yang ada didunia ini begitu juga dengan pemutar musik nya. 
Kamu yang hobi mendengarkan musik hampir gak bisa hidup tanpa lagu tetapi music player kamu jelek ? pas banget nih ada beberapa rekomendasi Aplikasi Musik Android versi Teknomania !

1. Poweramp

Pasti sudah tak asing dengan aplikasi Poweramp kan ? yaps, memang Poweramp ini pantas menjadi nomor satu karena segudang fiturnya yang oke punya apalagi soal equalizer nya yang top abis. Aplikasi ini tidak gratis ya :D tapi tenang ada versi trial nya kok di Play Store.
Google Play Link : Klik disini

2. Musixmatch

Urutan kedua ada Musixmatch, music player yang tidak kalah powerful nya. Fitur utama yang saya suka dari aplikasi ini selain tampilannya yang simple yaitu bisa mengambil tag lagu seperti judul dan penyanyi serta thumbnail albumnya secara otomatis yang mengambil dari database Musixmatch yang sangat lengkap. Fitur lainnya adalah bisa memunculkan lirik yang sinkron dengan lagunya untuk berkaraoke hehe .... Musixmatch cocok banget buat yang suka karaoke.
Google Play Link : Klik disini

3. Stellio Player

Menurut saya aplikasi musik satu ini sangat unggul dibagian interface yang sangat cantik dan modern. Untuk yang mementingan penampilan, aplikasi ini cocok banget kamu instal karena oleh sang pengembang sudah disediakan tema gratis dan berbayer yang bisa kamu gunakan apabila bosan dengan tema bawaannya.
Google Play Link : Klik disini

4. Retro Music Player

Satu lagi aplikasi yang menang dibagian interface nya adalah Retro Music Player dengan design yang dibuat simple dan modern serta banyak kustomisasi yang bisa di explore oleh penggunanya agar tidak bosan dengan tampilannya.
Google Play Link : Klik disini

5. AIMP

Yang terakhir adalah AIMP, aplikasi ini selain ada di PC ternyata ada versi Android nya dan untuk tampilannya tidak jauh berbeda tetap sederhana dan powerful. Nah yang bagus dari AIMP ini adalah tidak hadirnya iklan yang biasa muncul untuk aplikasi gratisan, ternyata sang pengembang sangat peka terhadap penggunanya ya ...
Google Play Link : Klik disini

Akhir kata

Itulah beberapa rekomendasi Aplikasi Musik Android yang dapat dijadikan referensi buat kamuyang hobi mendengarkan musik.
Jadi, aplikasi mana menurut kamu yang terbaik ? 
Silahkan share, komen artikel ini untuk terus mendapatkan informasi, tips dan trik, dan berita dari Teknomania !